on ward

Onward

0 Comments

“Onward”: Petualangan Ajaib dalam Dunia Pixar

Pixar Animation Studios, yang selalu dikenal dengan kemampuannya menghadirkan cerita ajaib dan animasi berkualitas tinggi, kembali memukau penonton dengan film animasi keluarga mereka yang baru, “Onward.” Dirilis pada tahun 2020, film ini mengambil penonton dalam petualangan magis yang penuh tawa dan kehangatan. Mari kita telusuri lebih dalam tentang pesona “Onward.”

Plot yang Penuh Magi

Onward mengambil latar dunia fiksi yang dipenuhi dengan makhluk magis seperti peri, goblin, dan unicorn. Namun, di dunia ini, magi telah berkurang menjadi sesuatu yang langka dan digantikan oleh teknologi modern. Ceritanya berpusat pada dua saudara elf, Ian dan Barley Lightfoot, yang memulai perjalanan ajaib untuk menghidupkan kembali ayah mereka yang sudah meninggal hanya untuk setengah bagian atas tubuhnya.

Tokoh Karakter yang Mengharukan

Ian (suara Tom Holland) dan Barley (suara Chris Pratt) membawa dinamika yang unik dan mengharukan ke dalam film. Ian adalah seorang remaja pemalu yang baru belajar menggunakan sihir, sementara Barley adalah kakaknya yang bersemangat dan menyukai dunia yang penuh dengan unsur fantasi. Hubungan mereka menjadi inti dari cerita, menggambarkan perjalanan pertumbuhan, keberanian, dan keakraban di tengah dunia yang penuh keajaiban.

Petualangan yang Mengejutkan

Onward menawarkan petualangan yang penuh tawa dan kejutan. Dengan setiap rintangan yang mereka hadapi, Ian dan Barley menemukan diri mereka dalam situasi yang kocak dan berbahaya. Perjalanan mereka dipenuhi dengan karakter-karakter magis yang unik, misteri, dan momen-momen ajaib yang membuat penonton tetap terhibur.

Desain Visual yang Memukau

Seperti kebanyakan film Pixar, “Onward” memukau penonton dengan desain visual yang memukau. Dunia magis yang diciptakan penuh warna, detil, dan keindahan visual yang memikat. Setiap karakter dan latar belakang dirancang dengan cermat untuk membawa cerita ini hidup.

Tema yang Mendalam dan Mendidik

Di balik cerita petualangan yang seru, “Onward” juga menyelipkan tema-tema mendalam tentang kehilangan, keberanian, dan nilai keluarga. Film ini mengajarkan penonton tentang arti kehidupan yang sesungguhnya dan pentingnya menghargai setiap momen bersama orang yang kita cintai.

Kesuksesan Kritis dan Komersial

“Onward” mendapat pujian kritis karena kisah yang inovatif, animasi yang indah, dan pesan-pesan yang mendalam. Meskipun dirilis selama periode di mana bioskop ditutup karena pandemi COVID-19, film ini tetap berhasil mencuri hati penonton dan membuktikan daya tarik kuat film animasi.

Kesimpulan

Onward adalah persembahan magis dari Pixar yang menggabungkan petualangan yang menyenangkan dengan pesan-pesan mendalam yang bisa dinikmati oleh penonton segala usia. Dengan kombinasi humor, emosi, dan keindahan visual, film ini menandai lagi keberhasilan Pixar dalam menciptakan karya yang abadi dan bernilai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

PADDINGTON

PADDINGTON

0 Comments

"Paddington": Perjalanan Menghibur bersama Beruang Lucu dari Peru "Paddington" adalah…

Despicable Me 2

Despicable Me 2

0 Comments

Despicable Me 2: Menyambut Petualangan Kembali Bersama Gru dan Minions…